Harga Kerajinan Onyx

Harga Kerajinan Onyx

Sebuah rumah / bangunan perlu di dekorasi supaya lebih cantik dan indah, kita bisa menggunakan hiasan atau pajangan sebagai dekorasi pendukung. Hiasan atau pajangan tersebut bisa berupa kerajinan yang bisa di pasang di dinding, di letakkan di atas meja atau pun diletakkan sebagai hiasan di almari. Tetapi anda juga bisa menggunakan pajangan berupa patung yang bisa di letakkan di atas meja atau di atas lantai yang akan membuat rumah anda nampak mewah. Patung yaitu benda tiga dimensi yang khusus dibuat sebagai karya seni untuk memperindah suatu bangunan khususnya untuk rumah. Nah bagi anda yang sedang mencari dan ingin membeli patung anda bisa menghubungi kami Sentral Marmer. Kami menjual berbagai macam patung dari bahan marmer dan onix yang sudah sangat berkualitas, karena bahan yang kami gunakan untuk pembuatan patung dari marmer asli yang langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung.
Foto di bawah ini merupakan salah satu contoh kerajinan patung berbentuk ular dari bahan onix, dan patung tersebut ready stok di Gallery kami. Kami membuatnya dengan sangat detail sehingga mirip dengan aslinya, bisa dilihat dari sisik ular tersebut. Selain patung dengan bentuk ular, masih banyak lagi patung ready stok yang ada di Gallery kami, seperti contoh patung harimau, singa, kuda, ikan, naga, dan masih banyak lagi.


Harga Kerajinan Onyx
Harga Kerajinan Onyx
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.