Pusat Kerajinan Marmer

Pusat Kerajinan Marmer

Rasanya tidak ada habisnya apabila kita berbicara mengenai kerajinan dari batu marmer, karena batu marmer dapat dibuat dan dijadikan berbagai macam kerajinan yang indah dan sangat cantik. Seperti contoh kerajinan kursi, meja, patung, wastafel, dan masih banyak lagi kerajinan marmer lainnya. Tidak hanya sebagai kerajinan saja, akan tetapi batu marmer dapat menjadi penunjang kebutuhan kita seperti meja, kursi, dan lain - lain. Kenapa banyak orang yang memilih kerajinan dari batu marmer? Karena kerajinan batu marmer sangat indah dan mempunyai corak yang alami serta memiliki kesan mewah dan elegan, selain itu juga awet dan keindahannya tidak akan termakan oleh waktu. Oleh karena itu segeralah kepoin website Sentral Kerajinan Marmer ini yuk untuk berbagai macam kebutuhan kerajinan batu marmer. Segala kerajinan dari batu marmer dan onyx yang anda butuhkan lengkap disini dan kami akan memberikan harga yang termurah untuk anda.
Kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan Tea Set dari bahan batu marmer. Terdiri dari nampan, teko dan ada 6 buah gelas. Kerajinan Tea Set ini sangat cocok sebagai hiasan dan pajangan yang akan lebih membuat ruangan rumah terlihat lebih cantik lagi. Selain kerajinan Tea Set di bawah ini, masih banyak lagi kerajinan marmer lainnya yang ada disini.
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.