Patung Ganesha | Patung Onix

Patung Ganesha | Patung Onix


Kerajinan Patung adalah benda tiga dimensi yang dibuat secara khusus sebagai hasil dari suatu karya seni. Gunanya dibuat patung adalah untuk menghasilkan karya seni yang bisa bertahan selama mungkin. Oleh karena itu patung biasanya dibuat dengan menggunakan bahan yang awet, tahan lama dan sering kali mahal, terlebih dari bahan batu marmer. Batuan marmer memang sudah terkenal akan keindahannya dan memiliki corak yang alami, serta tahan lama dan tidak akan termakan oleh waktu. Maka dari itu patung marmer banyak dibeli sebagai hiasan / pajangan yang sangat tahan lama hingga puluhan tahun. Bila ada patung marmer di rumah kita, rumah kita akan nampak mewah dan berkelas. Daya tariknya mampu membuat setiap orang yang melihatnya akan takjub.

Patung yang ada di bawah ini merupakan Patung Ganesha yang terbuat dari onyx. Ganesha sendiri merupakan simbol salah satu dewa dalam agama Hindu dan banyak dipuja oleh umat Hindu. Dan patung Ganesha ini digambarkan berkepala gajah, berlengan empat dan berbadan gemuk. Selain patung Ganesha, masih banyak lagi patung dari marmer dan onix yang ada di Gallery kami. Ready stok dan pastinya dengan harga yang terjangkau.


Patung Ganesha | Patung Onix
Patung Ganesha | Patung Onix
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.