Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

Kerajinan marmer merupakan salah satu produk unggulan dari Tulungagung yang sudah terkenal. Di Tulungagung merupakan pusat pertambangan batu marmer, disini banyak terdapat perbukitan yang terdapat  batu marmer. Nah dari sinilah bahan baku batu marmer di dapat, dan ini merupakan sumber daya alam yang sangat potensial yang dapat dimanfaatkan untuk diolah dijadikan kerajinan marmer khas Tulungagung yang dapat dijadikan sumber mata pencaharian bagi masyarakat sekitar. Terdapat banyak Gallery kerajinan marmer yang terletak di Kecamatan Campurdarat dan sekitarnya yang ada di Tulungagung. Dan kebetulan Gallery kami berlokasi di Campurdarat – Tulungagung, disini tersedia berbagai macam kerajinan marmer dan onyx yang bahan bakunya juga langsung dari Kota Marmer Tulungagung, jadi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Hanya di Sentral Kerajinan Marmer inilah anda bisa mendapatkan kerajinan marmer dengan harga terjangkau dan kualitas nomor 1.
Kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan Buah Set dari Batu Marmer, cocok sekali sebagai hiasan dan pajangan untuk lebih mempercantik tampilan dan suasana rumah. Kerajinan Buah Set tersebut terdiri dari buah – buahan yang juga terbuat dari batu marmer seperti pisang, anggur, belimbing, manggis, apel, dan lain – lain. Dan kerajinan Buah Set ini banyak dibeli karena sangat cantik dan menarik sekali. Selain kerajinan Buah Set masih banyak lagi berbagai kerajinan lain yang ada disini.


Kerajinan Batu Marmer Tulungagung
Kerajinan Batu Marmer Tulungagung
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.