Papan Nama Batu Marmer, Papan Nama Meja

Papan Nama Batu Marmer, Papan Nama Meja

Papan nama Marmer, Papan Nama Meja
Papan nama Marmer, Papan Nama Meja
Papan Nama Batu MarmerSentral Marmer tidak sempat berhenti dengan inovasi inovasi paling barunya. Nah diatas telah ada satu diantara photo product kami yang lain. product kami yang satu ini yaitu Papan nama yang umumnya di pakai untuk di letak kan di meja beberapa petinggi.

Papan nama ini terbuat berbahan batu pualam type panggul. Bahan batu pualam ini yaitu satu diantara type batu batu pualam warna hitam dengan serat tidak tebal.

Di bagian nama kami memakai tinta emas supaya tampak lebih terang serta elegan, diluar itu di samping tulisan namanya ada ukiran bunga yang begitu indah, jadi pas banget kan untuk di tempatkan di meja.

Hasil yang maksimum dengan nilai seni ini tidak terlepas dari ketrampilan beberapa pengusaha batu pualam kami yang telah memiliki pengalaman di bagian ini sepanjang bertahun th. dengan tingkat kerumitan yang berlainan, hingga meraka sudah handal dalam pelaksanaan pesana kerajinan batu pualam dengan beragam bentuk.




kami selalu mengutamakan keramahan dalam service dan kwalitas barang yang terbaik disetiap product yang kami tawarkan. Bukan sekedar untuk kota Tulungagung saja namun service kami dari Sabang hingga Merauke sist/gant Jadi Kami siap serta telah umum kirim ke Semua Indonesia dengan packing kayu untuk keamanan barang yang di pesan yaaa…

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

KINANTHY

HP : 085 646 760 871/W. A. 081 221 575 008
PIN BBM : 5F68B51D
E-mail : pesanantrophy@gmail. com
Situs : www. sentralmarmer. com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.