Papan Nama Meja, Papan Nama Pejabat

Papan Nama Meja, Papan Nama Pejabat
Papan Nama Meja, Papan Nama Pejabat
Papan Nama Meja, Papan Nama Pejabat
Papan Nama Meja – Sentral batu alam tak sempat berhenti dengan inovasi inovasi terbarunya. Nah diatas udah ada diantara satu poto product kami yg yang lain. product kami yg satu ini merupakan Papan nama yg kebanyakan di pakai utk di letak kan di meja para petinggi.

Papan nama ini terbuat berbahan batu alam model panggul. Bahan batu alam ini merupakan diantara satu model batu batu alam warna hitam dengan serat tidak tebal.


Pada sisi nama kami memanfaatkan tinta emas biar kelihatan lebih terang serta lux, tidak hanya itu di samping tulisan namanya ada ukiran bunga yg sangatlah indah, jadi sesuai banget kan utk di tempatkan di meja.

Hasil yg maximum dengan nilai seni ini tak terlepas dari keterampilan banyak pembuat usaha batu alam kami yg udah mempunyai pengalaman di sektor ini sepanjang bertahun th. dengan tingkat kerumitan yg tidak sama beda, maka meraka udah handal dalam pembuatan pesana kerajinan batu alam dengan bermacam bentuk.
Papan Nama Meja, Papan Nama Pejabat
Papan Nama Meja, Papan Nama Pejabat
kami terus-menerus mengedepankan keramahan dalam service juga mutu barang yg terbaik disetiap product yg kami tawarkan. Bukan hanya utk kota Tulungagung saja akan tetapi layanan kami dari Sabang hingga Merauke sist/gant Jadi Kami siap serta udah umum kirim ke Semua Indonesia dengan packing kayu utk keamanan barang yg di pesan yaaa…

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

KINANTHY

HP : 085 646 760 871/W. A. 081 221 575 008
PIN BBM : 5F68B51D
E-mail : pesanantrophy@gmail. com
Web : www. sentralmarmer. com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.