Jual Patung Batu Onyx | Patung Katak Onyx

Jual Patung Batu Onyx | Patung Katak Onyx

Batuan jenis marmer merupakan batu yang dapat dijadikan berbagai macam kerajinan, sama halnya seperti batu onyx, batu onyx juga dapat dijadikan berbagai macam kerajinan. Tektur dari batu onyx yang halus, mengkilat, dan dapat tembus cahaya ini seakan menjadi daya tarik tersendiri oleh para customer. Dan kami Sentral Kerajinan Marmer menjual berbagai macam kerajinan dari batu marmer dan onyx, khususnya kerajinan patung dari batu onyx. Bagi anda yang pecinta patung dan ingin menjadikan rumah anda tampak lebih cantik lagi dengan pajangan patung anda bisa menghubungi kami. Berbagai macam koleksi patung dari batu marmer dan onyx semua tersedia disini. Bahan baku yang kami gunakan dengan kualitas yang terbaik dan pastinya dengan harga yang terjangkau, karena kepuasan customer adalah prioritas kami.
Patung di bawah ini merupakan patung berbentuk Katak dari batu onyx yang ada di Gallery kami, selain patung model Katak masih banyak lagi berbagai koleksi patung marmer dan onyx yang ada di Gallery kami. Patung katak tersebut sering disebut oleh orang fengshui sebagai katak yang selalu membawa rejeki. Patung Katak tersebut berwujud hiasan berupa katak berkaki tiga dan selalu menggigit koin emas dan duduk di atas setumpuk uang serta logam emas. Koin dimulutnya menjadi simbol untuk menarik kekayaan dan kemakmuran.


Jual Patung Batu Onyx | Patung Katak Onyx
Jual Patung Batu Onyx | Patung Katak Onyx
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Jual Meja Marmer, Jual Meja Tamu

Jual Meja Marmer,  Jual Meja Tamu jual meja marmer,  jual meja tamu Sentral Marmer kali ini akan memperkenalkan produk yang sedikit b...

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.